dailyvideo

Pulang dari Istana Bogor, Dahlan Menumpang KRL

Setelah selesai melaksanakan rapat terbatas di Istana Bogor, Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali pulang ke Jakarta dengan menggunakan Kereta Api Comuter Line Jurusan Bogor-Tanah Abang-Jatinegara.
Dahlan Iskan tiba di Stasiun Bogor sekitar pukul 18.15 WIB dan naik Kereta Api Comuter Line dengan no KRl CL  611 dengan jadwal pemberangkatan pukul 18.30 WIB.

Setibanya di Stasiun Bogor, mantan Dirut PLN tersebut membeli tiket dan  melakukan peninjauan Stasiun Bogor seperti WC umum. Menurut Dahlan, WC Umum yang ada di stasiun Bogor sudah bagus dan layak digunakan. "Saya pingin kencing dahulu di WC, sambil lihat kondisi WC ya," ujar Dahlan.

Dahlan juga menjelaskan, kondisi perkeretaapian saat ini sudah mulai baik dan pelayanannya sudah cukup bagus.

Dia juga berjanji akan tetap meningkatkan  pelayanan terhadap pengguna kereta. Setelah berbincang sejenak, kereta api yang membawa Dahlan Iskan pun datang. Dia pun segera bergegas masuk ke dalam gerbong. Kereta api yang tidak berhenti lama itu meluncur dari Stasiun Bogor menuju Jakarta. Mobil, Motor, Keluarga, Minuman, Makanan. hiburan, handphone, hadiah, internet, komputer, ipad, rumah, pacar, kekasih, kartu, toyota, honda, kawasaki, nokia, blackberry, mewah, laptop, kamera, facebook, twitter, murah, gratis, keluarga, liburan, warga, mesin, terbaru, music, video, upload, tahun baru, natal, puasa, jakarta, indonesia, bandung, jawa, bali, kutai, pantai, jalan, info, mudik, baju, celana, bayi, perlengkapan, jual, beli, mesin, youtube, Bisnis, Iklan, Online,

Posted by linenews on 06.50. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery